Be Genyol Dina Genyol


"We BG, genyol khe ya!!" - Dito, sesaat sebelum perang sama Dina

Pernah ga kalian berpikir, kalo terkadang apa yang kita katakan di hari kemarin, jadi doa dan bener bener kejadian di hari sekarang? Ga pernah kan? Makanya, mikir!! *loh kok galak?* Wkwkwk sori deh, lagi gatau nih mo nulis opening yang kaya gimana. Jadinya ya puitis dikit, cocok ga? *kedip* Oh ya, kali ini gue berencana nyeritain banyak soal malem yang gue habisin bareng temen temen gue di warung makan punya temen gue, Dina. Penasaran? Cekidot sudah~

Jadi, lama sebelom Indonesia dijajah... hmm terlalu jauh -_- Jadi, lama sebelom taun baru, temen gue Dina sempet curhat sama gue dan pren tentang rencana dia ngebuat warung be genyol gitu bree. Katanya sih, tempat uda siap. Dana juga uda kuat. Jadinya, tinggal nyiapin diri buat badai pasti berlalu aja~ *hanyut* Waktu itu sih, gue uda ga sabar nungguin makan gratisan waktu grand openingnya. Cuma, sebulan dua bulan lewat... warungnya malah gaada kabar wkwkwk. Jadinya ya, gue sempet ga inget... Tapi lupanya cuma sebentar kok broh :v Karena akhirnya, di bulan Januari si Dina ngumumin kalo warungnya uda buka, lokasinya dideket pom bensin KeboIwa. Well, i'm ready for my free food!!

Setelah ngerundingin tanggal yang pas, jadi deh hari ini gue kesana ama temen temen gue. Waktu itu benernya gue lagi diet total, mirip ocd gitu cuma ya santaian lah. Gue boleh makan apa aja, boleh minum apa aja, kapan aja dan dimana aja. Hmm kok sama kaya ga diet ya wkwkwk. Dilarang kurus kayanya gue nih, entah apa alesannya. Mungkin inner-beauty gue mikir, sekarang gue gendut aja uda banyak yang suka. Apalagi kalo gue kurus, beuhh satu planet bakal suka ama gue kayanya :3 *diusir ke planet laen*

Tapi... masa iya lagi nongkrong di warung temen malah ga makan wkwk. Jadinya kan dungu toh ya. Janjian berangkat malem, Dina ternyata uda nungguin disana dari jam 6. Akhirnya, perjalanan gue mencari Dina Genyol pun dimulai *ngencengin sabuk* Ga terlalu jauh dari rumah gue sih tempatnya, jadinya belom sempet ngapa ngapain dimotor tiba tiba uda nyampe aja. Begitu turun, gue sempet salah fokus gara gara persaingan dagang disana ketat banget bree wkwkwk. Ada dagang masakan sipit (baca:chinese food) di sisi kanan dan dagang tahu tek di sisi kiri. Sedangkan warungnya Dina ada di tengah tengah, jadi duduk disana bauk nasi goreng ama tahu teknya tabrakan. Sedafff~ ""oo"" <<Ini emot mata merem lubang idung menganga bro.

Dito, dengan rambut hijaunya... Wkakaka!!
Oya, kali ini ada manusia yang tumben keliatan di blog gue. Yaa kita sebut aja Dj Didik (yang mukanya kaya tukul di tengah tengah tu) untuk seterusnya. Genyolnya dateng, uda gitu gue dapet free bir pula. Ntap~ Ga cuma itu, genyolnya enak dan juga murah. Pokoknya rekomendasi gue banget deh gays! *endorse ni ciye* Selese makan, cerita yang absurd absurd. Rutinitas disetiap nongkrong sih wkwkw. Disini gue baru tau kalo Dj Didik dulu sempet nembak Utik waktu SMP, dan ditolak wkakaka. Katanya sih ga level, Utik kan levelnya ama yang kaya Dwiki~

Omongan yang paling bikin gue sakit perut sih, waktu gue bilang pengen ngewarna rambut, terus Dinda malah komentar sarkas, "Eh Dit, temenku ada lo yang rambutnya disemir ijo. Khe gituin muh." Waktu itu gue diem bentar, sambil mikir siapa temennya Dinda yang kuliah di Jogja yang rambutnya cocok disemir ijo. Dengan clue "Jogja", "Temennya Dinda" dan "Semir Ijo", konklusi gue sih langsung menyasar ke Dito wkwkwk. Parah, abis tu gue langsung bungker sejadi jadinya gara gara omongan ngawur gue sendiri. Mana gue sempet bilang Dito macem batu lumutan lagi wkakaka, waktu itu gue ampe nangis gara gara ketawa. Makasi uda membuat saya tertawa To :'D

Tempat bukan masalah, yang masalah itu sama siapanya~
Puas ketawa, puas juga makan makannya. Maunya sih beli tahu tek lagi, cuma ga tega ama Dina wkwk. Jadinya ya nahan diri, dan taunya dikasi bir gratis lagi *ini gue yang minta sih wkwk* Sambil minum seteguk saling oper, gue ngawang ngawang kembali ke masa lalu. Nginget masa dimana gue ama temen temen masi sering ngejekin Dina dengan ejekan Be Genyol. Sampe waktu Dina ama Dito perang nangis nangisan gara gara ejek ejekan wkwkwk. Entah kenapa dengan Dina buka warung gini gue jadi nyimpulin kalo ternyata apa yang dulu kita katain ke seseorang, kemungkinan punya pengaruh ama masa depannya. Mungkin disengaja, mungkin juga secara ga sengaja. Yang jelas, keberadaan Dina dan warung be genyolnya uda punya tempat yang spesial di perut hati gue :D

Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar