Mangsi Berubah, Kita Berevolusi


"Suka cewek? Suka kok om. 
Bisa nyewek? Wahaha, jangan om!" 
AKP, pas diajak ke Kafe ples ples

Yohoho gaess, welcome back to mae bloge!! Akhir akhir ini gue lagi kecanduan webtoon nih. Banyak yang bagus bagus ya huhu. Banyak yang bokep juga wkakaka. Sempet tuh gue nemu satu, Sweet Boy. Ceritanya tentang cowo yang anunya kesetrum terus jadi punya superpower. Ya kemampuannya ga jauh jauh lah dari anunya. Jadi, anunya tu bisa... Uda lah, baca sendiri aja nanti wkwkw. Kalo terlalu bokep ntar blog gue diblokir internet positif lagi... Sekarang, mending simak cerita gue dulu dee~

Hari sabtu sekitaran jam 3 sore gitu, gairah pengen nongkrong gue tiba tiba memuncak. Waktu uda nyampe klimaks, tiba tiba ncrot... Lah, apa pula yang gue ketik ni wkwkwk. Mungkin karena gue lagi euforia gegara ujian uda tamat dan libur telah tiba, libur telah tiba. Hatiku gembira~ :3 #nadaSherina Jadinya, gue ngechat di grup line Levi buat ngajakin nongkrong. Utik punya rekomendasi buat nongkrong di Mangsi Coffee (kalo kata Dina sih, "Manggis Coffee" wkakaka) karena mangsi ni baru aja pindah lokazi. Gue ga pernah ada masalah sih ama tempat hengot, yang penting rame aja mah~

Oh ya, jadi flashback dulu selama beberapa minggu ato mungkin beberapa bulan ke belakang ni. Temen temen gue yang ngambil program D1 uda lulus semua taww. Juwanda uda magang di airport, Akp kerja di dinas agraria dan Utik yang jadi penyiar di NetTv Bali nyambil jadi mahasiswi. Seneng sih ngeliat temen yang uda pada berpenghasilan, tinggal tunggu tanggal maen pasti dapet traktiran. Tapi nginget gimana pelitnya temen gue semasa SMA, gue gamau terlalu berekspektasi. Bisa aja malah mereka yang minta ditraktir kan~ :)

Oh ya, ngomongin kopi, sebenernya gue punya pengalaman pait sepait kopi tubruk bro. Dulu pas gue lagi pedekate ama cewe, ceritanya kan gue pengen tampil keren dengan ngomongin kopi. Pas ditanya kopi kesukaan, gue nyari jawaban yang antique gitu biar kesannya unik. Bukan ekspreso, bukan capucino, tapi gue bilang kopi kesukaan gue tu BARISTA. Awalnya gue ga sadar salah sebut, sampe doi ngejelasin kalo barista itu orang yang ngeracik kopi, bukan jenisnya wkakaka. Disitu biji kemaluan gue langsung berubah jadi seukuran biji kopi, masa iya typo dari robusta jadi barista wkwkw. Buat yang gatau bedanya barista ama robusta, jangan ketawa ya. Malu :) Semenjak saat itu, gue menghindari topik kopi buat pedekate. Takut salah sebut lagi wkakaka. Hmm lupakan, lanjut ke main story~

Bareng sama penyiar net yang abis setrika lengen. Gedean mana?
Nyampe di mangsi, Utik uda didalem sendirian. Ngeliatnya gemes sih, kaya abg nakal lagi nungguin om om gitu wkwkwk. Sayang, Utik uda ga gemesin lagi. Uda jarang gitu make celana motif binatang wkwk. Gue datengnya ama Resa, jadi masuknya barengan juga. Masuk ke dalem, keluar di dalem #eh #enak Ngajak Utik pelukan, ditolak wkwkwk. Jadi ya duduk, terus ngobrol pasang muka sok excited :) Neror yang laen, ngajakin dateng ke Mangsi. Gaada yang respon wkwk. Cuma Agas bilang nyasar, terus Akp nyampe. Yang beda, Akp jadi agak lebih gelap. Terus sekarang uda ada bulunya (sedikit) Waktu ngobrol, berasa keren sih bisa satu meja ama mereka :D Mungkin karena uda kerja ya jadinya keliatan beda. Ngobrol ama Akp, ngomongin kerjaannya. Ngobrol ama Utik, ngomongin Balijoe. Ngobrol ama Resa, masih ngomongin digimon wkakaka. Untung ada temen dungu satu :3

Pas Agas dateng, something awkward happens. Jadi pas Agas nyampe, mukanya uda heboh pengen cepet cepet masuk. Nah, di Mangsi kan pintunya pintu kaca gitu. Mungkin karena terlalu excited ato gimana, Agas ga sadar kalo pintu masuknya ada di sebelah kirinya dia. Uda kebuka sih benernya, tapi Agas malah sempet diem bentar. Sambil terkecoh ngeliat papan open yang ditaruh di sebelah kanannya, Agas malah loncat kesana. Sukses deh nabrak pintu kaca wkakaka. Asli, dis is de tolol moment of the day :D

Agas akhirnya masuk kedalem (lewat pintu sebenarnya) tapi mukanya masi bingung. Mungkin masih ga percaya sempet terkecoh kena pintu kaca wkwk. Begitu Agas duduk, uda deh tambah rame meja gue. Belom lagi setelah Agas dateng, Adiw juga tiba tiba nyampe. Makin rame jelas makin asik dong! Puas banget pokoknya, ibaratnya satu orang tu punya banyak cerita seru. Nah, gimana kalo ada 5 orang? Kalo sama mereka sih, cerita serunya ga abis-abis bro :)

Ngelewatin malem pake obrolan bodoh tapi menyenangkan, nyeritain apa yang udah kita lewatin. Yang uda kita lakuin selama kita ga bareng. Banyak hal yang gue tangkep. Ada yang semakin dewasa, ada juga yang mulai menemukan passionnya. Ada yang mulai tumbuh bulunya, ada juga yang masi bodo nabrak kaca wkakaka. Menurut gue, keren banget. Ternyata bukan cuma Mangsi aja yang berubah, kita juga berevolusi mundur bro :D

Mangsi Berubah, Kita Berevolusi!!

Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar