Bellissimo-nyong


"Itu manggis coffee terkenal kan ya?" - Dina, pas lagi sange

Dua hari setelah meet-up gue ama Dolly kampret, diajakin lagi tuh meet-up ama jejembot kelas gue pas SMA. Cuma ya, tambah satu ciwi Malang gitu, si Laras :D Beda ama Sitha yang sekarang uda montok, Laras tetep segitu gitu aja. Yah, kurang menggairahkan sebenarnya... Eh ya, btw sekarang Laras uda jadian ama Dwiki lo :D :D :D #epic

Ah iya, karena tadi gue abis caw dulu ke Tamfes buat ngenarsis ama keluarga gue, akhirnya berubah total deh schedule meet-upnya wkwk. Rencana awal kan, pagi ke pante terus siang nongkrong dirumah siapa gitu sambil bikin video lucu lucuan, diakhiri dengan nongkrong ke kafe sambil ngabisin malem. Cuma ya, karena gue (baca:kamera) gaada, akhirnya yang jadi cuma acara malemnya doang wkakaka.

Jadi sekitaran jam 4an gitu, begitu sampe rumah dalam keadaan super gosong, gue langsung ngecas kamera bentar sambil tidur tiduran buat menghimpun tenaga cheria buat nanti dikeluarin pas meet-up. Benernya sih gue uda rada ngaceng pas tu, soalnya anak anak yang laen uda pada ribut suruh ngumpul dirumahnya si Utik dan gue masi asik tidur tiduran dirumah. Konyolnya, Dina yang bilang uda berangkat dari jam setengah 4 malah ngeline gue, "Dit, bisa jemput aku?" -_- Asli taik dah, ketauan ngibulnya cieee wkwkwk. Akhirnya sekitaran jam setengah 5 gitu gue yang uda nyemput Dina sampe dirumahnya Utik. Disini juga, baru Utik doang yang dateng :') (fyi, kita ngumpulnya di rumah Utik lo)

Geng ciwi ciwi yang tercoreng makeup diwaktu meetup :))
Terus, selang beberapa menit Laras nyampe. Setelah lama ga ketemu, eh taunya obrolan pertama mereka malah tentang lipstik ama make up wkakaka. Ngomongin perawatan muka juga, pokoknya ciwi ciwi banget dah. Gue yang cowo uda ga ngerti, ga minat buat ngertiin pula wkwk. Pas lagi sumringah ga ngerti topiknya para cewe, si Dolly pun ngeline "We, nyasar". Sekali lagi, fak yu gus :D Akhirnya ya sekalian keluar dari rumah Utik ke jalan utama. Disitu nemuin Dolly, Diw ama Agas lagi nongkrong di warjok wkwk. Mukanya burja abeeeess.

Langsung cus deh. Pas lagi otw, gue kan boncengan ama Dina. Uda deh omongan otak sangenya keluar wkwk. Dari ahhh sampe itehh, semua dijabarin. Untung tangan gue uda lengket ama stang motor, kalo ngga kan... ga kenapa sih wkwk. Lagian si Dinanya juga ga menyebabkan ngacheng, jadi ya ga ngaruh apa sih ke batin gue :3 Ngelewatin Mangsi Coffee, si Dina malah nyebutnya Manggis Coffee. Asli, cukup tau wkakaka. Disitu bungker, mungkin kalo dia naek motor terus ngeliat Kopikultur bisa aja dibaca Kopikuntul. Terus terus... sip gue bungker :'))

Muka serius geng gue nih, sayang gaada Dwiki hfftt
Nyampe di Bellissimo, langsung duduk pasang muka cengo. Secara yang pernah kesini cuma si Utik doang, yang laennya mah anak warjok. Ngeliat menunya, Agas langsung trauma ama nama nama latin yang kaya di Spatula wkwkw. Takut dikasi jus daun stroberi lagi kali ya. Akhirnya semua kompak mesen pasta, kalo ga salah gue mesen yang namanya "Penne Gantenge" ato apalah itu. Yang jelas, enak :9

Kalo menurut gue sih, tempatnya a666 gitu, ga terlalu mahal soalnya. Jadi kalo mo nambah ga terlalu nyakitin kantong lah wkwk. Lanjut makan sambil ngomongin gimana tempatnya Bellissimo ini. Dari dekorasi yang dikata-katain ampe kursinya yang dibilang terlalu sempit wkwk. Nyampah lah pokoknya temen-temen gue. Uda gitu pas menunya dateng, malah gaada yang mau ngaku. Tapi tetep, temen gue setia banget dah :D Meski pastanya uda dateng, mereka gamau makan duluan. Bilangnya sih, bareng aja. Sampe waktu piring yang terakhir (pasta gue) dateng, baru akhirnya semua mulai makan. Langsung keliatan dah kesenjangan antara pasta yang dingin ama yang masi anget wkakaka.

Keluarga gue yang kedua. Pretty cool, huh?
Pas lagi asik rumpi rumpi, mendadak waiternya nyiapin makanan di meja yang masi kosong. Pertamanya sih gue mikir, ada yang ngebooking buat ngedate gitu sih. Cuma pas mata gue ngelirik ngelirik, gue ga sengaja ngeliat tulisan "FREE FOOD" ... Gue mikir bentar, emang masi ada yang free di dunia ini? Gue mikir lagi, taunya Agas ama Diw uda ngajakin buat kesana wkakaka. Akhirnya jadi deh, makan bruset gratisan :9 Emang, rasanya yang gratisan tu mau enak mau gaenak, tetep aja enak. Bolak balik nambah deh wkwkwk, keliatan banget kan melaratnya.

Perut uda kenyang, hati uda senang. Kena cas juga ga terlalu mahal, gue kena 50k doang buat makan ama tiga kali nambah minum. Terus pas mo balik, mendadak ada akustik bebocahan ngebawain lagunya Rocket Rocker. Klasik abis. Nyanyi bareng, karena lagu yang dibawain ngebuat gue keinget ama cerita SMA gue. Hal hal yang kecil justru kadang bisa mancing kenangan yang besar. Sambil ngeliatin muka ceria temen temen gue, ternyata jemputannya Utik uda nyampe juga. Jadinya ya kompakan balik, dan segitu aja cerita gue malem ini :3

Foto terakhir, dan juga favorit gue :3

Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar