Riche Stickee


"Cuk perutku kejepit cuk, sakit..." - Devi, pas perutnya kejepit

Dududud, kali ini gue bakal nyeritain cerita gue pas kmaren dapet traktiran makan ala anak gawl jaman sekarang. Yang nraktir Devi, yang diajak gue ama Dolly. Jadi bisa dibilang acara ngumpul rangers gitu. Oh ya, sehari sebelomnya sebenernya gue ga percaya Dolly uda di Bali wkwk. Meski dia ngepost foto lagi diruang tamu, karena semua gaada yang peduli akhirnya gue ikutan ga peduli. Taunya bener wkwk, dia uda pulang kampung dari sehari sebelomnya. Karena denger kabar girang begitu, akhirnya Devi yang jadi promotor buat ngajakin gue ama Dolly jalan ke Stickee ini. Ditraktir pula alala~

Benernya sih dulu uda sempet ada wacana buat ke Stickee berdua doang wkwk. Cuma ya gitu, karena bebeb (baca : adik) gue minta taiyaki, akhirnya gue perginya ama adek gue deh bukan ama Devi wkakaka. Kata Devi sih, sampe sempet dicap cowo PHP gue ama temen temen sekampusnya. Asli anjay -_- Meski dibilang gitu, gue uda sempet kok ke stickee buat survey price range nya. Nyamar jadi agen 1000 sunlight gitu wkakaka. Gue kesana jam 12, taunya buka baru jam 3. Berasa orang kampung masuk kota gue maksa masuk taunya belom buka wkwk. Akhirnya ngeliat menunya dan, jos. Buat kue cubit seporsi harganya variasi dari 15 ampe 20an ribu gitu. Menurut gue sih astajim, karena gue mikir gile aja makan kue cubit ampe 20ribuan, bleneg qaqa. Tapi ternyata, temen temen gue ama temennya si Devi bilang, recommended. Akhirnya ya, tempat meet up gratisannya kesana juga.

Waktu itu siangnya gue sibuk ngapain gitu gue lupa, terus sorenya beliin adek gue makanan ke renon. Karena terlalu semangat, entah kenapa mereka berdua uda sampe duluan dirumah gue, padahal guenya masi pergi wkwk. Uda gitu nunggunya depan rumah gue pula, mana mukanya kumel semua lagi wkwk. Eh ya, bukan berdua sih, tapi bertiga. Include adeknya Dolly (si Desi) soalnya wkwk, pengen ngegaul gitu ceritanya. Waktu itu motor gue taruh diluar, dan waktu itu juga gue dibodo bodoin ama Dolly. Lucu sendiri sih ngingetnya wkwkwk.
Rangers, -2 +1 kunyuk
Jadi gini, waktu itu kan gue ga terlalu fokus karena terlalu buru buru buat mandi terus ganti baju. Motor gue taruh diluar, tapi gue lupa. Nah, slese mandi, nyokap gue nyuruh makan dulu. Jadinya ya gitu, bawa makanan buat dibagi bagiin ama gembel diluar wkwkwk. Terus waktu itu Dolly bilang, "We lengeh, ngapain khe masukin motormu, ntar lo mau pergi lagi." Mungkin karena kurang aqua, gue malah bilang, "Iya ci, ngapain tak masukin ya." Disitu gue ga mikir yang aneh aneh, soalnya fokus gue ke makan cepet tapi ga keselek wkwk. Begitu slese makan, gue masuk kedalem terus ngecek. Motor gue ternyata gaada fak wkakaka. Baru gue sadar motor gue tadi gue biarin diluar, terus taunya uda ilang. Uda jelas sih, siapa monyet yang nyembunyiin wkwk. Langsung deh ngegotong motor dari rumah tetangga, kampret emang :') 

Berangkat, terus nyampe. Gitu sih singkatnya wkwk, kalo dipanjangin. Berapa kali gitu ampir tabrakan ama ditabrak. Soalnya gue pake motornya Devi, terus remnya blong. Naek motor bukannya asik cerita cerita, tapi malah sibuk bolak balik nurunin kaki buat ngerem dadakan. Asli ngeri sendiri gue -_- Nyampe, terus malah bingung. Bingung mo duduk dikursi apa dimeja, soalnya penuh pas itu wkwk. Adanya cuma tempat diluar gitu, terus lante dua juga penuh. Sekalian dah gue makan diparkiran, siapa tau abis makan disuruh bayar parkir aja :3 Setelah bertele tele, gue dkk dikasi satu spot dipojokan, yang paling deket ama kasir gitu. Uda deket ama kipas, terus gampang kalo mo nambah orderan. Phassss.

Dibawain menu, terus gue liat deh pilihannya. Ya, gue liat doang. Soalnya rada absurd gue kalo mesen duluan pas lagi traktiran wkwkwk. Karena gue ama Dolly gatau apa, akhirnya ciwi ciwinya yang nentuin. Sempet ditanyain ama mas masnya, "Mau yang mateng apa stengah mateng?" Terus guenya malah nanyain, "Yang ga mateng ada?" Asli, matah banget gue ngelawak wkwkwk. Kalo dianggep serius, mungkin uda disemprot pake adonan kue cubit kali mulut gue #crot Slese ngegaring, Devi ama Desi langsung serius itung itungan menu termurah buat semeja wkwk. Ga perlu waktu lama, akhirnya pilihan ciwi ciwi waktu itu jatuh ke cubit tiramisu, cubit coklat ama cijuka a.k.a. cireng keju kakaaaa~

Karena temen gue yang gaul juga ngereccomend buat makan disini, gue berekspektasi kuenya bakal menggoyang lidah gue ampe basah. Ternyata begitu dateng... ya, cubit gue. Cubit. Absurd lah, emang sih dikasinya 16 biji kaya yang tadi dijelasin pas mau mesen, tapi ukurannya itu yang kelewat sadis. Kaya dikasi kue cubit yang belom dewasa gitu wkwkwk. Belom lagi, rasanya yang ngebuat gue kebayang bayang sama kue pukis dideket rumah gue, yang harganya cuma 1500 per biji :') Gue ama Devi sih, cukup tau aja wkwk. Beda sama adeknya Dolly yang malah excited abis sama yang namanya kue cubit wkwk. Kuenya diajak foto bareng terus dikasi caption "Stickee<3". Emang pada akhirnya, yang penting itu cuma check-in di Path. Okesip.
Kepala gue bentuknya kaya cubit ya makin diliatin wkwk
Makan makan makan, ga sampe 10 menit mendadak abis. Lah terus? Mesen lagi dong wkakaka. Asli, orang orang bilang disini makan seporsi aja uda kenyang, gue berempat cuma ngerasain kaya ada angin lewat gitu diperut gue. Asli geli. Mungkin bener sih maksud temen gue, seporsi per orang. Jadi tiap orang dapet satu porsi wkwk, kalo gitu sih semoga kenyang :)) Kalo buat cijukanya sih, enak. Tapi porsinya, kentut.

Lanjut makan makan sambil cerita tentang masa lalu, masa kini dan masa depan #eaaa Sambil ngomongin hal hal tai semasa SMA, buat dibagi ke adek kelas yang taun ini bakal jadi kelas tiga :3 Waktu itu ada kejadian yang rada kocak menurut gue. Jadi gue ama Dolly kan lagi ngomongin kenangan semasa kelas tiga, yang absurd absurd gitu. Bungker bungker terus dah pokoknya. Sampe akhirnya gue ngebahas cerita "adadeh" yang cuma anak kelas gue yang tau. Ternyata Dolly ga terlalu inget ama kejadiannya, jadi bengong doang sambil ketawa pasrah. Beda sama adeknya Dolly yang ketawanya menikmati banget. Menurut gue aneh sih, kok adek kelas bisa lebih tau problem gue waktu kelas 3 daripada temen sekelas gue. Gue pastiin "Emang ngerti?", eh jawabannya malah "Engga." ... Asli, langsung bungker gue ngeliat bocah sok asik gitu :D :D :D

Terakhir sih, karena masi laper akhirnya gue mesen cubit greentea sambil nyoba nyoba. Taunya mbak mbaknya kaget, Dolly ama Devi ikutan kaget, ampe meja sebelah juga pasang muka kaget. Dikiranya perut gue kurang ajar gitu kali ya wkwk. Pas cubitnya dateng, gue cicipin... terus komentar pertama gue, "Eh, cobain. Yang ini rasanya kaya canang ci aneh." Kejadian lagi deh, mbak mbaknya kaget, Dolly ama Devi ikutan kaget, terus meja sebelah juga pasang muka kaget -_- Tapi karena rasanya unik, jadinya gue tertarik buat nyicip terus wkwkw. Sampe pulang, malah cubit greentea yang jadi makanan favorit gue selama disana.

Muka muka keracunan kue cubit wkakaka
Waktu uda mo balik, Devi malah kekenyangan wkakaka. Katanya perutnya kejepit, asli kocak. Mana mukanya uda kaya gembel lagi, pengen gue olesin greentea benernya kalo ada sisa. Terus minta bantu fotoin ke mas masnya, mas masnya cuma senyum tanda gak iklas wkwk. Mungkin dianggep pengganggu kali ya :)) Dan taunya, pas mau bayar... Kena 250k lebih wkakaka. Asli, langsung nyempit lubang idungnya Devi. Soalnya kan ceritanya dia yang pengen nraktir gituh~ Diperjalanan pulang, benernya sih pengen pergi ke SS bentar, cuma karena gue bolak balik salah arah lewat underpass, akhirnya malah diajakin pulang wkwk. Bisa dibilang, cerita gue ke Stickee kali ini ditutup dengan antiklimaks yang kocak abis :3 

Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar