Gosha dan Dietnya Dina


"Hmm aku lagi pengen steak ni" - Dina, yang waktu itu lagi diet

Setelah lama ga ngumpul bareng temen temen gue di Leviathan, karena emang lagi sibuk sama kuliah dan kerja masing masing, akhirnya dikasi juga waktu dan tempat yang asik buat kita berbagi cerita lagi semasa kuliah. Emang bener, kalo uda kuliah kasusnya beda sama waktu masih SMA. Ada yang jadi aktivis kampus, ada yang jadi mahasiswa berpotensi suma cumlaude, ada juga yang jadi pelacur online #eh Sempet sih gue ngerasa grup makin sepi, tapi ya ono wae. Bisa apalah gue yang cuma manusia hina ini. Masa iya mo ngelarang temen gue kuliah serius wkwkwk, digaruk nyokap bokapnya dong ya. #Aladwiki

Lanjut ke cerita waktu ngumpul ngumpul, waktu itu tanggal 19 Desember, pas di minggu terakhir sebelom gue ujian (tanggal 21 nya) Gue nyoba ngajakin temen temen gue buat hengot di kape kape yang lagi hits getohh. Kan ceritanya nongkrong setelah lama ga ketemu, masak iya nongkrongnya di dagang rujak lagi (kebiasaan ngegaul kelas gue nih, nongkrong pasti ke dagang rujak tipat) Yaa itung itung bikin rilex sebelom ujian maunya. Secara dari bulan oktober itu gue sibuk dikampus terus, belanja ato nongkrong juga rasanya ga pernah. Mahasiswa teknik sih biasa yaa~ Jadinya, uang jajan gue ampe jamuran gitu ga kepake. Apalagi dompet gue. Gendut karena recehan wkwkw. Efeknya ya, pantat gue tephos sebelah broo :(

Meski gue bilangnya ke kape kape yang lagi hits, tapi jujur aja pengetahuan gue soal ngegaul itu enul wkwkwk. Jadinya ya gue ngasi kesempatan ke cewe cewe buat nentuin tempat. Pas runding sih, temen gue Dina ngajakin ke Gosha. Katanya lagi "pengen" steak getoo. Tanpa babibu, tiba tiba aja semua setuju. Bahkan sampe temen temen gue yang lagi diluar bali juga mengiyakan buat ngumpul. Seneng gue dibodo bodoin :) Akhirnya setelah susah payah nyari yang bisa diajak, gue cuma sanggup nyeret 4 orang yang bisa diajak heppun. Yaa gpp deh, ngerti juga sih wong lagi musimnya ujian :')

Duo serigala semasa SMA
Devi minta dijembut, akhirnya gue ke keboiwe dulu. Nyampe sana, gue nyasar -_- Meski Devi tu temen baek gue, 8 bulanan ga ketemu emang efeknya fatal wkwk. Muter muter di jam malem, untung waktu itu gue gaada ngelindes taik savi. Kalo iya kan, ga keren. Uda lama ga ketemu, masa iya first impressionnya bau (lagi). Bauk tai savi fula. Terus, waktu nyampe di rumahnya Devi, gue kaget. Gue ngeliat sesosok bayangan hitam gitu keluar dari rumahnya. Yang bikin gue lebih kaget lagi, bayangan itemnya bisa ngomong, bisa nyapa gitu. Maunya sih pura pura kerasukan kaya di mister tulul gitu wkwkwk, tapi abis disapa gue langsung konek, rupanya bayangan hitem ini temen gue Devi. Lama ga ketemu, lupa gue pernah sahabatan ama arang aktif :)

Langsung berangkat, janji ketemuan di ck deket resman. Gue nyampe, beli taro dulu buat ganjel perut wkwkwk. Pengetahuan gue sih, makanan kape tu mahal tapi mungil. Kaya cewe cewe kekinian gitu deh. Anunya kecil, tapi ongkosnya mahal~ #eh Janjian jam 6, si Dina ama Yuli nyampenya jam set 8. Bangga sih, seenggaknya cuma ngaret 1,5 jam. Biasanya kan lebih :)

Bro yang habis boker wkwkwk
Nyampe di Gosha, nyari meja buat berlima, include Diw juga yang bakal nyusul. Katanya sih, masih boker di kampus wkakaka. Emang binus, ujung anusnya panasss. Nyambil liat menunya, Dina yang katanya "pengen" Steak pun ngomong : "Ah, aku ga makan dah. Aku lagi diet nok" Disini gue kaget, setelah dia yang ngajak karena pengen steak, dia ngomong lagi diet. Emang genyol oo genyol wkwkwk, gabisa ditebak -_- Mesen makan, asli enak enak. Gue mesen rujak kuah pindang ama es dalumen #delusi Porsi ama harga sejalan senada seirama deh bree, ampe gue bisa tuker tukeran piring ama temen gue gara gara porsinya gedhe, ntap~

Diw dateng, pertama kali nyampe langsung ngomongin sikat toilet. Madafaka abis wkwkwk, mentang mentang abis boker dikampus omongannya berat. Terus juga AKP yang tiba tiba ngeline bilang tungguin soalnya mo nyusul. Seneng sih ada yang ampe mau nyusul gitu. Cuma ngeliat jam yang uda jam setengah 10, akhirnya chat AKP ga dipeduliin wkakaka. Kesian juga anaknya pengen ketemu, cuma waktumu uda habis... Subuuur, inikah keinginan kamu subur?!!! #Demituhan

Lanjut ngobrol sambil makan, full of enjoyment dah bree. Cerita ngawur ngawur penuh kenangan masa lalu, sambil ngeliat Devi ama Yuli uda ga jaim jaiman lagi. Ngeliat Dina yang sekarang uda montok tetenya. Uda ga pake sumpalan lagi broo :') Diwe juga, enggg gaada yang berubah sih wkwkwk. Katanya sih uda punya rumah baru si Diw ini, daerah genteng biru gitu. Uda full AC terus banyak isi komputer juga. Keren ya :D (baca : warnet) Setelah puas mata puas hati, akhirnya gue cekrek cekrek dulu sebelom balik. Diliatin orang orang sih, tapi ya kapan lagi bisa bikin kenangan kaya gini ;)) Sekian aja post gue kali ini, cao!!

Makan enak + Temen kocak = Ntap :D

Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar