Semester 3 Lewat!!


"Kle salah jurusan ni. Tau gini mending masuk jurusan Bandung Probolinggo aku." - Agus, mahasiswa yang sering bermimpi menjadi supir truk pasir

Setelah melewati berbagai halangan dan rintangan, akhirnya gue berhasil mendapatkan kitab perawan HUAHAHA!! #kerasakit Yaa beginilah, gue lagi seneng nih karena ujian gue semester ini uda pada kelar. Cepet kan? HUAHAHA lagi sekali dee wkwkwk. Karena ada beberapa dosen gue yang memalsukan memajukan jadwal ujian dan ditambah salah satu dosen gue yang berhalangan sehingga ngasi ujian take home, liburan gue jadi kaya titit kena sihirnya Mc Erot nih. Jadi panjang gitu anunya. (baca:liburnya) Beda sama temen gue yang dari fakultas laen, malah ada yang baru mulai ujian di Januari. Kesian ya :)

Waktu ujian terakhir gue di semester ini kelar, temen kampus gue masih ada yang ujian lagi beberapa hari. Beda mata kuliah yang diambil gitu soalnyah~ Secara, gue emang ngambil jumlah kredit perkuliahan yang ga terlalu rame, cuma 21 dari 24 ay. Kenapa? karena gue mikir, kalo kuliah terlalu penuh, terus waktu buat keluarga, buat temen ama buat nyari pacar, kapan dong? Gaada kan? Waktu buat nyari pacar aja susah~ #Adaputihnyalo

Jadi, setelah 3 semester kuliah di sipil, ada beberapa hal yang gue sadari. Pertama, gue itu pinter. Tapi boong. Gue bisa bilang gitu karena, didepan dosen gue bisa ngangguk ngangguk keliatan ngerti, tapi begitu diuji ternyata pengetahuan gue lebih jelek daripada anak sipil lainnya -_- Sempet sekali waktu gue asistensi ke rumah dosen gue yang kumisnya kotak kaya chaplin, gue dikatain. Dibilangnya sih, "Radit, selama ini dikelas saya kamu angguk angguk terus, saya pikir kamu mengerti. Ternyata, kamu gabisa apa ya." NJLEB!! Gitu sih rasanya, dikatain ama dosen yang biasanya jarang ngomong dikelas wkwkwk. Sakit iya, lucu sendiri iya. Waktu itu sih gue sempet ngeyakinin diri gue buat tobat. Buat lebih rajin belajar. Sayang, setelah itu ada libur kenaikan tingkat yang puanjang bener. Jadinya ya balik ke habitat deh wkakaka, kembali males seperti biasa -_-

Kedua, dosen gue itu pinter. Ga pake boong. Ya iyalah, masa dosen bodo -_- Ketiga, temen temen gue ternyata patut dibahas. Gue kan sering bilang kalo temen temen kelas gue di SMA pada antik antik semua. Ternyata, gue dijodohkan tuhan sama mahluk mahluk yang ga kalah antiknya di kampus gue sekarang :) Salah satunya, Mega. Pengusaha muda ganteng sukses dan ga pernah pake uang orang tua. Kmaren sih dia lagi sibuk ngurus bisnisnya ampe Uas aja dia ga masuk -_- Ada juga Indra, saingan bisnisnya Mega wkakaka. Tiap Mega bikin status bisnis, uda pasti komentar pedes selalu dilontarkan ama si Indra. Terus ada Agus, yang sering bolak balik ngangkut pasir dari Bandung ampe Probolinggo. Terus... banyak deh. Yang jelas, mereka jadi salah satu alesan kenapa gue betah kuliah di tempat gue sekarang :) Yaa sekian aja dari gue, selamat libu... Eh selamat ujian maksudnya wkakaka. Cao!!


Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar