14 Februari


"Coklat waktu valentine ga musti manis. Yang gurih juga enak." - Radit, jomblo veteran

Jadi... kenapa gue masi jomblo? :') Inilah derita gue diwaktu valentine, uda libur kampus, ga punya gebetan. Kejadian deh ga dapet coklat. Beda ama taun lalu, gue ngerayain valentine pake kue ama bunga, jauh lah jauh wkwk. Benernya ga terlalu masalah sih, soalnya gue uda punya banyak kegiatan di 14 Februari ini. Dari kegiatan roadshow bidikmisi sampe jadi asisten bokap gue yang notabene pendeta. 

Valentine 14 Februari gue dimulai dari jam 7 pagi, diwaktu gue uda harus standby di belakang kampus buat ngumpul siap siap keliling denpasar buat sosialisasi bidikmisi. Gue waktu itu dapet kelompok 7, yang dikasi firman buat pergi ke SMK Rekayasa, SMA Dharma Praja ama SMK 1 Denpasar. Benernya sih, males :') Tapi karena gue takut uang hidup gue dicabut, ya bole lah. Lagian jomblo gaada kegiatan lumayan lah biar ga galau galau sendiri wkwk.

Tujuan pertama gue, ke SMK 1 Denpasar. The fuckling thing here is, gue dkk harus nungguin setengah jam lebih, gara gara uda ada yang ngadain seminar duluan. Tai lah mangap mangap di sekolah orang wkwk. Waktu itu ada acara roadshow dari Yamaha juga, ngenalin motor matic kecenya yang baru. Yang gue inget sih, cuma bodi pedangdut yang ngeramein acaranya wkwk, nama motornya aja gue uda lupa. Selang setengah jam, gue dkk akhirnya dipanggil buat dikebiri. Nyampe di aula yang gue pikir rame, ternyata cuma ada 100 orangan murid buakaka, padahal kelasnya ada sampe 20 kelas gitu, gue pikir ampe ribuan umat yang bakal gue ceramahin. Nyeloteh ngawur waktu itu, ada yang serius dengerin ada juga yang bercandaan ama temennya. Duh dasar anak SMK :') Jadi pengen muda lagi gue wkwk. Ngasi penyuluhan sekitar 20 menitan, gue dkk dapet tepuk tangan yang jos. Oh ya, disini gue kurang semangat gara gara SMK gaada cewenya. Kasus klasik lah~

Sewaktu gue di SMK 1 Denpasar, pialanya banyak boy. Dari kiri
Gue, Erwin, Arky, Salia, Gita, Juju ama Sindy
Lanjut ke SMA Dharma Praja, disini ternyata temen gue ada yang dulunya SMA disana. Jadinya ya, gampang bener dapet ijin wkwk. Gue liat sih, sekolahnya kecil tapi kece. Kelas XII nya aja cuma ada 5, 3 IPS 2 IPA. Jadinya ya, singkat bener penyuluhannya wkwk. Sekedar sekedar doang, apalagi gue yang dapet kelas IPS. Isinya monyet liar semua bre wkwkw. Ga perlu waktu lama, akhirnya gue dkk balik ke depan buat nentuin rute selanjutnya sebelom pulang. Waktu itu gue dkk mutusin ga ke SMK Rekayasa, uda siang banget sih. Jadinya lebih milih makan siang wkwk. Nyampe di warung deket Kampus Sudirman, gue diajak makan ayam goreng gitu. Pertamanya sih gue mikir, pasti bakal enak. Secara lumayan rame lah. Tapi begitu ayamnya nyampe, fuckkkk gue ga yakin itu daging ayam -_- Lebih mirip kaya paha tikus soalnya, jadinya ya gue makan gaabis wkwk. Tumben tumbenan tuh gue makan sisa banyak.

Waktu di warung ayam ayaman wkwk.
Pulang dari sono, ampe rumah gue langsung diajak pergi buat kerja ama bokap gue. Nikahin orang gitu wkwk. Uda dari lama sih gue kerja gini, laen kali gue ceritain detailnya deh. Pergi ke pante balangan, asli romantis sedap. Sayang gue ngabisin waktu buat bantu orang laen nikah bukan guenya yang nikah wkwk. Ada kebanggaan juga sih, jadi asisten yang ngebantuin dua insan jadi satu. Moga aja karma baek gue mekar pas gue uda punya pasangan, jadi pas gue mo merit banyak mahluk yang ngedukung gue ufufu.

Pulang dari Balangan, gue ditraktir ama bokap gue Rendang di warung padang langganan gue. Disitu gue mikir, ya gaapa lah valentine taun ini gue ngejomblo, apalagi rendangnya enak dijadiin pelampiasan ga dapet ngerayain valentine wkwk. Lagian, rendangnya coklat pula. Ga beda jauh lah ama silver queen wkwk. Disitu gue dapet quote keren, "Coklat waktu valentine ga musti manis. Yang gurih juga enak." buat nutupin kesedihan gue yang gapunya kecengan diwaktu Valentine taun ini. Taun depan gabole jomblo lagi !!

Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar