I'm Back!


"Radit, ai mis yu pul :*" - Radit, orang yang kangen dirinya sendiri

Wah alhamdulilah, blog gue masi tetep bisa dibuka ternyata :'D Setelah puluhan tahun gue pakum dari kancah nulis diary onlen a.k.a. blogging, ai kom bek gaiss~ Dengan segudang cerita pencuci mata yang ga jelas makna dan tujuannya, pokoke dibaca dan dinikmati aja yaa!! Ga perlu diseriusin, disantein aja bacanya. Jangan sampe baper sendiri, karena cara gue cerita masih sama kaya dulu. Masih tetep panjang tanpa makna, ay :) Oya, untuk cerita yang ada setelah entri post yang ini, itu postingan gue tulis di tanggal setelah 6 Januari 2016. Yaa anggep aja sesuai ama tanggal nyatanya wkwkw.

Dan meski gue uda heboh diawal, setelah gue cek cek, blog gue kayanya cuma gue sendiri yang baca wkakaka. Tujuan awalnya emang buat ngeabadiin momen momen gue secara presisi sih, tapi ya kalo ada yang mo baca kan seneng juga :3 Apalagi uda susah susah ngekustom template blognya wkwkw. Oh ya, template blog gue baru loh~~ Yang lama pake theme straight (buat yang kepo) sedangkan yang baru.. Yaa sebut aja Radityahave theme :) Itu aja ah, intinya kan, aku pulang bro!!

Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar