Matahari Pagi



"Yang penting kan asepnya kita paling banyak." - Asstar

Sekitaran jam 3, gue kebangun karena selangkangan gue sakit bener. Asli, kebelet vivis -_- Gara gara gue tidur cuma bermodal baju polo ama celana pendek, kedinginan sudah gue wkwk. Begitu mo buka tenda, tangan gue gemeter uda gitu gue ga ngerti cara bukanya pula wkakaka. Jadinya ngebangunin yang laen deh, sorry ye gayss, gue kebelet :') Tapi ternyata, Rahwik ama Denny juga uda nahan nahan vivis wkwk, jadi begitu gue keluar tenda, mereka mendadak uda ada dibelakang gue kaya anak bebek. Karena gue mikir toiletnya jauh, akhirnya berlakulah prinsip disana oke disini oke. Milih pohon yang bentuknya paling bagus, akhirnya kita kencing disana. Kencingnya back to nature gitu deh~

Suasana waktu semuanya baru bangun. Masi dekil man wkwk
Selesai vivis, balik ke tenda, sambil ngobrol ngalor ngidul bentar, akhirnya gue ketiduran lagi sampe jam 6an. Jam segitu gue bangun, langsung deh ngambil minuman kaleng di tas gue, keluar tenda terus menikmati pemandangan Buyan di pagi hari. Benernya biasa aja sih, tapi sejuk anginnya itu loh bikin semeriwing, asli sedap. Karena gue kesepian, akhirnya gue ngebangunin mahluk mahluk astral ditenda lain dengan cara ngegoyangin tendanya wkwk. Kampretnya, Neo doang yang kebangun meh . . . Sekitaran setengah jam gitu, akhirnya Denny ama Rahwik nyusul. Abis tu Asstar, cara bangunnya ga biasa pula wkwk. Begitu melek langsung lari keluar, nyari toilet gara gara kebelet vuv wkakaka. Asli bikin kaget :D

Api unggun di pagi hari... ga guna sih :')
Lagi satu, si Patrick... paling tai ga bangun bangun wkwk. Uda kaya Marsha, pake sleeping bad warna pink terus mukanya penyok banget, jadi ga tega ngebangunin. Sekitaran belasan menit, Asstar pun balik selesai nimbun harta karun di toilet Buyan. Begitu balik, dia inisiatif bales budi buat ngidupin api unggunnya sekali lagi. Katanya sih, dia uda sempet laporan ke dagangnya kalo kita uda ngambil kayu bakarnya. Nah, disini keajaiban pun terjadi wkwk. Kayu bakar yang kemarennya ga mau mau nyala, sekarang dicoba sekali aja uda langsung kebakar -_- Somfreto dagango ngisi cetiko di kayunyo wkakaka, ajaib lah.

Akhirnya ya, cuma tenda kita doang yang nyalain api unggun pagi pagi wkwk. Terus, gara gara kita kegirangan waktu api unggun kita uda nyala, ciwi ciwi yang ditenda depan kita pun keluar. Jir, ciwinya banyak cowonya cuma dua, satu tenda pula madafaka -_- Aseli, yang pertamanya fokus ke api unggun malah akhirnya buang muka ke tenda depan wkwk. Waktu itu, ada om om gatel (macem ulet bulu) yang nawarin ciwi ciwi tenda depan buat ke Buyan 2 bareng. Ciwinya nolak, terus pertamanya gue kira gue ama temen temen bakal ditawarin juga. Dan ternyata . . . Engga -_- Jadinya ya, gara gara kesel ga diajakin kita pun nyusul mereka ke Buyan 2 naek motor sendiri wkwk, here we are!!


Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar