Farewell Yashintod


"Iya, Shintanya nangis takut ketinggalan pesawat." - Mamaknya Yashinta

Two days after the Spatula Kitchen's meetup, akhirnya tiba juga saatnya buat si Yashintod anak jekardah buat balik ke negeri jiran. Emang cepet sih, dua hari yang lalu baru aja ngomong ini inu, sekarang malah uda harus pisah jauh jauh wkwk. Waktu di Spatula Kitchen, gue ama yang laen sempet ngebullshit, "Eh nanti shintod balik ke Jakarta anterin dah yok, kasian." Setuju semua sih, tapi ada yang ga yakin bisa juga. Akhirnya, yang bisa cuma Gue Agas ama Diah, soalnya Dedik sibuk table manner terus Lidya mendadak sakit wkwk, nasib oo nasib.

Sama kaya biasa, waktu itu semuanya ngumpul dirumah gue dulu. Agas sih lancar gara gara uda sering ke rumah gue, tapi Diah... mengecewakan bro :') Rumah gue di sebelah sini, eh dianya malah masuk ke lahan tetangga gue wkakaka. Untung gue liat sekilas, akhirnya Agas deh yang nyari ke rumah sebelah. Padahal dia uda optimis bilang bakal nyampe dirumah gue dengan cepat, pfttt banget dah.
Wellfie, Yashinta ngikutin posenya AKP si mulut bau wkwk
Dari sini ngeng ngeng bentar ke Bandara, waktu itu sih kita berangkatnya jam 12 kurang sikit, gara gara Diah telat gitu :)))) Sempet kepikiran bakal ga sempet ketemuan ama Shintod benernya, gara gara nyampe di bandara jam setengah satu gitu. Nyoba ngeline Yashintod, ternyata waktu gue nyampe dia juga pas baru nyampe wkakaka. Padahal disuruhnya boarding jam 12, asli tegang tegang sendiri wkwk. Agas ama Diah nyoba lari ke terminal keberangkatan, gue gabisa ngikutin euy, asli tambah tambun gue semenjak kuliah :"3

Lari lari lari, dan akhirnya... "Jadi beda 1 purnama di Bali ama Jakarta?" Ketemu deh ama Shintod wkwk, matanya uda berkaca kaca gitu ngeliat gue ama dkk nyampe. Pertamanya sih gue pikir dia terharu gara gara ngeliat kita, eh taunya nyokapnya ngasi tau kalo dia nangis gara gara takut ketinggalan pesawat wkakakak. Asli, tega ga tega jadinya gue ketawa pas tu. Tujuan kesana sih uda jelas, nyari Shintod bentar terus foto gitu sekali~ Biasanya kan orang perpisahan bawa bunga ato apa gitu, kalo gue ama yang laen sih uda biasa perpisahan cuma buat bikin foto wkwk. Yang penting berhasil ketemu buat yang terakhir kalinya di semester ini, terus nyampein unek unek dan berpelukan ato berciuman gitu. Sayang gue ama Agas ga berhak buat cipika cipiki wkwk, meluk aja ga kesampean. Cuma Diah yang bringas nyium sana sini, ya gue seneng sih liatnya. Secara sohiban ketemu buat beberapa saat pasti uda terasa senengnya.

Ketemu Shintod beberapa menit, berangkat ke bandaranya hampir sejam. Pengen ketawa sih benernya wkwk, tapi ya ada kesenangan tersendiri gitu nemenin temen disaat saat terakhir di Bali. Waktu tu akhirnya Shintod masuk kedalem terminal, disitu gue Diah Agas ama Yashintod uda terpisahkan ama kaca bening. Uda deh ngeliat lambai lambai tangan buat yang terakhir... See you another see you tod :'D
Modal batu bisa foto bertiga, keren kan?
Abis tu, pulang? O jelas tidak wkwk. Kalo uda ngumpul personel narsisnya Leviathan, uda jelas dong foto foto dulu. Apalagi di bandaranya banyak tempat keren wkakaka, uda berasa orang kampung pas tu. Hasil fotonya keren keren sih, tapi malunya juga ga nanggung nanggung. Kebanyakan yang ngeliatin tu orang lokal, jadi yang dari Indo asli. Yang bule sih kayanya ga peduli ama mahluk kampung macem gue wkwk. Waktu itu juga sempet minta tolong ama Ibu ibu yang keliatannya lagi nganggur. Mungkin gara gara kesel, waktu itu gue foto bertiga malah dicrop jadi badan gue cuma keliatan setengah wkwk. Asli KZL -_-

Lumayan lama sih disana, sempet beli minum juga di Indomaretnya. Berharap murah sih, tapi aqua aja uda 7k, mana tahan :') Susu jadi 9k terus teh jadi 10k, terpaksa beli cola yang ga sehat tapi harganya murah wkwk. Nongkrong bentar diluar, foto foto di troli barang. Meski kampung, seenggaknya gue bangga punya temen yang berani begini berani begitu, jadinya gak bosenin gitu di bandara :3 
Ganteng kan? Fresh meat nok~
Terakhir sih, waktu uda kehabisan spot foto terus gue juga ada kerjaan jam 2, akhirnya gue pulang gitu ke rumah gue yang di Kuta. Uda puas juga dapet banyak stok foto wkwk, tujuan utama buat ketemu Yashinta juga uda kesampean kan.Yaa see you aja, buat Yashinta semoga makin terawat ya di Jakarta wkwk, mata ashita ampe ketemu September depan. Cao! :3 

Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar