Spatula Kitchen


"Nothing compares to the stomach aches you get from 
laughing too hard with your best friend" - Diah

Pas sore kmaren hari, temen gue yang bertembolok (red. Yashinta), yang gue kira lagi kuliah di Jekardah mendadak ngeline gue ngajakin buat meetup di Spatula Chicken. Dalem hati gue ngebatin, "emang iya dia di Bali?" Gue kepoin IG dan bleble lainnya, dan ternyata... doi emang lagi liburan pulang kampuang. Aneh emang, disaat kampus laen uda slese libur, kampusnya doi malah baru mulai libur. Kampus calon pejabat sih wkwk, ngehe.

Waktu itu gue langsung ngeiyain, soalnya gue emang lagi gaada kerjaan aja besoknya. Biasa, jomblo. Abis tu, gue dikasi tau kalo yang ikut lumayan rame, ada Diah Lidya Agas terus Guguk. Sama kaya biasa, langsung deh bikin gruffchat di Line biar infonya pasti pas wkwk. Waktu itu gue ngeinvite Agas ama Guguk doang dan well, hopeless. Gaada yang tau tempat, terus malah chat yang aneh aneh wkwk, kebiasaan banget dah. Karena gue gatau tempatnya, akhirnya gue pun inisiatif buat bertanya, ke Google. Nyari nyari nyari, akhirnya ga ketemu juga wkwk. Dan ternyata, Yashintod salah ngasi taunya. Yang harusnya Spatula Kitchen, malah jadi Spatula Chicken -_- Gaje tenan wkakaka.

Pas hari H, gue ama Agas terus Guguk sibuk nentuin tempat ketemuan. Waktu itu, ada kejadian konyol yang ngebuat idung gue kembang kempis saking gak jelasnya. Ceritanya tu, gue lagi di rumah nenek gue, biasa lah daily routine. Sebelomnya kan Agas sempet bilang mo ke rumah gue dulu, jadi gue suruh tunggu. Mendadak, ada chat begini

Gue : "Gas khe kerumahku dulu apa bijimane? tai ga jalan jalan."
Agas : " Terserahmu aja dit, aku dah di depan rumah ni."

Waktu itu gue panik sendiri wkwk, secara gue pikir dia diem diem uda nyampe dirumah gue. Berhubung gue ga enak dianya nunggu lama, gue pun buru buru pamit ke nenek gue. Ngeng ngeng ngeng, akhirnya gue nyampe dirumah dan... tai, orangnya gaada -_- Sekali lagi gue cek HP, ternyata... gue baru sadar, maksud chatnya Agas adalah, dia uda didepan rumahnya dan kebingungan harus kemana :') Cacat sekali sodara sodara... Dengan lemes, akhirnya gue berangkat ke tempat Agas ama Dedik ngumpul, di Mamalemon.

Yang laen chibi, tapi coba perhatiin jenengnya Dedik wkwk, malah kaya orang bersin
Nyampe di Mamalemon, yang pertama kali gue temuin adalah Agas. Sedangkan Dedik? katanya sih masi dibelakang Rimo wkwk. Nunggu beberapa belas menit, ga nyampe nyampe. Ngibul coeg wkakaka. Nunggu lagi bentar, akhirnya dia nyampe. Sama kaya biasa, alesannya ga berangkat cepet cuma gara gara si D'dick ini ga percaya kalo gue ama Agas uda berangkat. Tai kan taiiii. 

Dari sini, gue langsung cus ke Spatula Kitchen. Ngeng ngeng bentar, begitu nyampe ternyata disana Yashintod Diah ama Lidya uda nyampe :D Seneng gitu ga harus nungguin orang lagi wkwk. Akhirnya, gue Agas ama Dedik duduk (gue ama Agas dikursi, Dedik dilantai) dan memulai obrolan ringan yang asik seperti biasanya, Lol. Dari ngomongin temen temen baru di kampus, sampe flashback ke masa purba sewaktu masi berkostum putih abu, vibenya asik banget lah :3 

Cowo cowo juga bisa candid, ga cuma cewe wkwk
Omongan yang paling gue inget sih, waktu Agas salah nyebut breakdance jadi beatbox. Jadinya gaje aja wkwk, waktu tu kan gue cerita kejadian waktu gue jatuh di Sipil gara gara bertingkah bodoh. Gue gelinding, terus Agas nyaranin gue harusnya beatbox pas gelinding... Semuanya bingung, gaada yang ketawa wkwk. Lewat beberapa saat, akhirnya semua baru sadar kalo maksudnya Agas tu breakdance wkakaka. Diwalek walek deh ampe acara meet up selesai wkwk. Terus yang kocak juga, porsi diet Dedik ama jus daun Stroberinya Agas. Gara gara kita semua baru pertama kali kesana, akhirnya pada minta menu yang spesial, eh taunya malah dikasi menu yang ga jelas wkakaka. Agas milih minuman detox yang namanya panjang, Dedik milih quesadilas yang kalorinya kelewat rendah, ceritanya lagi diet kali wkakaka.

Maksa selfie, tep keren sih meski muka cuma setengah~
Benernya banyak cerita seru laen waktu disana, dari ngegombalin mba mbanya, terus ngomongin gay dari meja sebelah, terus terus... banyak deh. Cuma ya berhubung gue uda lelah ngetik terus kekenyangan juga wkwk, liat foto fotonya aja ya, siapa tau bisa ngebayangin gimana seru serunya gue ama yang laen disana wkwk. Akhir kata sih, see you another post and let's sleeeeeeeeep~

Raditha Natha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar